Senin, 14 Mei 2012

Blogger Bukan Sekedar Nulis

Blogger Bukan Sekedar Nulis
Blogger Bukan Sekedar Nulis - Pada kesempatan kali ini, saya ingin sharing tentang topik Blogger Bukan Sekedar Nulis. Artikel ini saya tujukan untuk Latihan SEO di Komunitas Blogger Klaten yang menggunakan keyword "Blogger Bukan Sekedar Nulis". Dengan tema atau keyword "Blogger Bukan Sekedar Nulis" saya akan mengulas tentang kebiasaan blogger yang lebih mementingkan keuntungan daripada sharing.


Blogger Bukan Sekedar NulisKebanyakan para pengguna blog atau disebut juga dengan blogger mempunyai motivasi hanya seputar uang dan bisnis. Misalnya saja dengan klik iklan yang dipasang pada blog mereka atau menggunakan live link seperti ini, blogger bukan sekedar nulis. Sedangkan mereka mengesampingkan tujuan yang utama dari blog sendiri. Dalam blogging, kita (para blogger) mempunyai tujuan utama yaitu untuk memuaskan pengunjung yang datang ke blog kita. Kita bukan hanya mengundang mereka untuk mengunjungi blog kita, tetapi kita juga harus mencari cara supaya mereka (visitor) betah untuk berlama-lama dalam menjelajahi blog kita. Misalnya saja untuk membaca artikel-artikel yang dikiranya menarik dalam blog kita.


Blogger Bukan Sekedar Nulis - Memang dari segi financial uang itu juga bisa menjadi motivasi kita untuk mengelola blog. Tetapi berhubung topik dari artikel ini adalah Blogger bukan sekedar nulis, maka akan lebih baik lagi kalau kita utamakan tujuan kita untuk berbagi atau sharing informasi, tips-tips, baik tips dalam mengelola blog, ataupun tips-tips pada umumnya. 


Blogger Bukan Sekedar Nulis - Untuk sekedar sharing aja, memang saya dulu pernah mengelola blog dengan tujuan utama untuk mencari keuntungan berupa uang, tapi setelah saya lama menjalankan dan menekuni dunia blog ini, saya sadar kalau kepuasan pengunjung lebih penting. Karena kita bisa memetik informasi dari yang sudah tertera pada judul, yaitu "Blogger Bukan Sekedar Nulis". Artinya kita harus mengutamakan sharing dan blogger itu bukan sekedar nulis dan hanya mementingkan uang, uang, dan uang. Uang tidak sebanding dengan kepuasan pengunjung. Karena semakin puas pengunjung, semakin banyak pengunjung blog kita, ktia juga akan merasakan kepuasan tersendiri.


Blogger Bukan Sekedar Nulis - Nah, maka marilah kita menjalankan blog dengan tujuan agar kita dapat menarik pengunjung supaya datang ke blog kita dan betah untuk berlama-lama menghabiskan waktu untuk menjelajahi blog kita. Kita bisa tukar informasi antar blogger, kita juga bisa sharing tips-tips apapun, baik dalam blogging, SEO, taupun tips pada umumnya. Dan bisa juga menulis artikel seperti artikel ini.


Blogger Bukan Sekedar Nulis - Saya menulis artikel ini sekali lagi hanya untuk sharing bagi Anda yang sama-sama Blogger. Saya dari Komunitas Blogger Klaten dalam rangka Latihan SEO dengan topik atau keyword '' Blogger Bukan Sekedar Nulis '' berharap supaya dengan ini kita bisa bersama-sama menjunjung nama Sang Merah Putih memajukan dunia Blogger Indonesia. Dan mungkin saya akan melanjutkan artikel yang berjudul "Blogger Bukan Sekedar Nulis" ini di lain kesempatan. 
Dan di akhir kata saya berharap artikel ini akan berguna untuk Anda - Blogger Bukan Sekedar Nulis


Semoga Bermanfaat untuk Anda


Blog Anak IndonesiaBlogger Bukan Sekedar Nulis

Sumber

0comments:

Posting Komentar