Rabu, 05 Oktober 2011

Cara Mengisi Waktu Luang Saat Liburan

Liburan semakin dekat, untuk itu putuskanlah tujuan kemana anda akan berlibur. Jangan sia-siakan liburan tersebut karena dengan berlibur tubuh kita menjadi rileks dan mengurangi beban pikiran dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Anda juga bisa mengisi liburan tersebut dengan hal-hal yang santai, tapi juga bermanfaat.


Berikut ini ada beberapa cara untuk mengisi liburan anda:

1. Pergi ke tempat wisata
                                                                                                                                                   
                   
                                                             
                                                                                          
Pergi ke tempat wisata mungkin adalah hal yang paling sering dilakukan atau dipilih sebagai alternatif berlibur. Karena dengan pergi ke tempat wisata selain kita bersenang - senang dengan memanjakan seluruh tubuh kita dengan suasana yang ada, kita juga bisa menghilangkan stress dan beban kehidupan kita.
2. Bersepeda

Bersepeda mungkin adalah hal yang dianggap biasa saja, tapi dengan bersepeda selain dapat menghilangkan penat juga dapat melatih otot - otot tubuh kita, terutama otot kaki dan otot lengan. 













3. Jogging
Berjogging sebenarnya tidak harus pada saat liburan saja, tapi setiap saat pun boleh dilakukan. Jogging mempunyai manfaat - manfaat yang bagus, antara lain bisa melatih otot , membuat hati kita senang, melatih stamina kita, melatih kita belajar mengatur nafas, dan menghilangkan stress.    
                                                                         
4. Berkunjung ke rumah saudara
                                                                                  
Berkunjung ke rumah saudara juga merupakan hal yang sering dipilih dalam mengisi liburan. Hal ini bisa membuat hati kita senang karena bisa berkumpul bersama keluarga, bertemu dengan sanak saudara, dan setidaknya bisa menjadikan sebuah semangat untuk menjalani kehidupan sehari - hari seperti semula.                                                                         

5. Berenang


Berenang merupakan alternatif yang cukup memikat hati bagi orang - orang yang sedang menjalani liburannya.       Berenang dapat melatih otot - otot perut, otot - otot lengan, dan otot - otot kaki. Dan tidak ketinggalan, berenang jugadapat menyegarkan badan serta pikiran kita.

6. Melakukan hal - hal di rumah


Meskipun banyak pilihan alternatif, tetapi banyak juga orang yang memilih tinggal di rumah dan melakukan hal - hal di rumah, seperti membaca, berkebun, dan menyelesaikan pekerjaan yang belum sempat terselesaikan.  

Jadi, apakah pilihan anda ? Tentukanlah mulai dari sekarang. Semoga postingan saya ini bermanfaat untuk anda :) 


0comments:

Posting Komentar