Kamis, 21 Juni 2012

5 Tips Untuk Mengusir Galau

5 Tips Untuk Mengusir Galau - Hai guys, kali ini Blog Anak Indonesia akan sharing tentang tips-tips untuk mengusir galau yang melanda Anda. Nah, galau bisa datang setiap saat dan setiap waktu. Galau bisa ditimbulkan dari berbagai keadaan, misalnya saja yang paling sering adalah saat kita kehilangan seseorang yang mungkin sangat dekat dengan kita. Nah, langsung aja nih tips-tips dari Blog Anak Indonesia.

5 Tips Untuk Mengusir Galau
Berikut 5 tips untuk mengusir galau:


1. Lakukan kegiatan yang menjadi hobi Anda


Lakukanlah apa yang menjadi hobi Anda, misalnya memancing, bermain game ataupun ngeblog. Karena dengan hobi Anda tersebut tanpa disadari bisa membalikan mood atau perasaaan Anda menjadi senang dan lama kelamaan Anda akan lupa akan galau Anda.


2. Bermain dengan teman yang akrab dengan Anda


Nah, sebelum galau datang Anda pasti sering bermain dengan teman akrab Anda kan ? Begitu juga setelah dilanda galau, Anda sebaiknya tetap melakukan kegiatan tersebut jangan malah berdiam diri dan terus melamun. Sebab teman-teman Anda bisa membalikan perasaan juga melalui candaan mereka dan juga tawa mereka. Secara tidak langsung hal tersebut bisa mengusir galau Anda.


3. Jangan biarkan Anda melamun


Pada seseorang yang sedang dilanda galau pasti setiap saat hanya ingin melamun, melamun dan melamun saja. Tapi sebaiknya Anda jangan biarkan pikiran Anda melayang jauh entah kemana, sebab nanti apapun yang Anda pikirkan dan bayangkan lama-kelamaan akan menjadi apa yang menjadi masalah yang sedang Anda hadapi. Jadi fokuskan kegiatan Anda, misalnya saja cara yang mudah dengan ngemil makanan.


4. Lakukan hal yang membuat Anda senang


Nah, kalo yang ini sama juga dengan cara yang no 1, tapi bedanya adalah kalau Anda melakukan apa yang menjadi hobi Anda lama-kelamaan Anda pasti juga akan bosan dan jenuh. Nah, maka dari itu Anda juga harus melakukan hal yang membuat Anda senang, meskipun bukan menjadi hobi Anda.


5. Sharing dengan orang yang Anda anggap nyaman


Dalam langkah ini adalah langkah paling utama. Sebaiknya Anda cerita, sharing, curhat ke teman Anda misalnya. Tapi pilihlah teman yang Anda anggap nyaman untuk sharing. Sebab meskipun hanya teman tapi Anda akan lebih cepat melupakan dan mengusir galau Anda jika Anda melakukannya dengan orang yang Anda anggap nyaman.


Nah, berikut adalah tips-tips dari Blog Anak Indonesia. Jangan cuma dilakukan 1 ya, tapi kelima-limanya. 


Semoga Bermanfaat untuk Anda,


Blog Anak Indonesia5 Tips Untuk Mengusir Galau

0comments:

Posting Komentar