Senin, 03 Oktober 2011

Cara Membuat Rekening Di Paypal


Pada posting saya yang lalu kita sudah membahas mengenai cara membuat rekening di Alertpay dan sekarang kita akan membahas cara membuat rekening di Paypal. sebelum nya Paypal itu adalah semacam bank online kita di dunia maya. Jika kita ingin mengikuti bisnis online, seperti mengikuti paid review, PTC, dan jual link itu harus punya paypal, supaya kita bisa menerima uang dan juga bisa bertansaksi.dan sebelum anda bergabung di situs-situs PTC,buatlah account/rekening paypal dengan petunjuk di bawah ini :



BIKIN ACCOUNT DI PAYPAL



klik iklan di bawah ini:




kemudian klik sign up






Setelah klik sign up, maka akan muncul gambar seperti dibawah ini, anda kemudian pilih negara dan bahasa. Untuk jenis paypal itu ada 3 macam yaitu personal, premier, dan business. Tapi klo saya sih pilih yang personal.




Isi data diri anda sesuai KTP.




Yang harus diperhatikan dalam membuat akun paypal adalah alamat email yang benar dan nama harus sesuai KTP. Jangan lupa pasword juga ya...

email diperlukan untuk login ke akun paypal anda, sedangkan nama sesuai KTP akan diperlukan pada saat anda withdraw akun paypal ke bank.

jika anda belum mempunyai kartu kredit, maka untuk yang bagian Credit card number tidak perlu anda isi.

setelah semua data terisi lengkap, kemudian anda klik i agree, created my account.


Proses pembuatan akun di paypal telah selesai. anda lalu dibawa ke Credit card number untuk memasukkan nomor kartu kredit. Tapi jika anda masih belum punya, anda bisa langsung menuju ke go to my account, yaitu klik no.2



Gambar dibawah ini adalah tampilan akun paypal anda. Disana terlihat status masih unverified. Itu tandanya status paypal anda belum terverifikasi. Jadi anda hanya bisa menerima pembayaran saja. Jika anda ingin mengambil uang anda (baca withdraw), maka anda harus verifikasikan paypal anda dengan menggunakan kartu kredit atau bisa juga anda memakai VCC. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang VCC,coba lihat blog arsip saya di atas kanan.sebelum verivikasi paypal ,anda harus menyeleseikan register ini dulu,baca sampai habis !!




Ada juga bisa langsung cek email anda. Disana akan ada pemberitahuan bahwa akun paypal anda sudah bisa di akses.




Oh ya.. yang harus di ingat dari paypal adalah email dan paswordnya ya...
Alamat email itu ibaratnya no rekening kita. Jadi jangan sampe lupa ya...

Semoga step by step cara daftar paypal yang saya jabarkan ini bisa bermanfaat dan membantu.
sekarang anda sudah memiliki rekening di Paypal. 




Diposkan Oleh: Stephanus Ervan S N

0comments:

Posting Komentar